Home / Bangka Belitung / Kaitan Ekspor Lada, Komisi 2 DPRD Babel Ke Dirjen Bea & Cukai Kemenkeu RI

Kaitan Ekspor Lada, Komisi 2 DPRD Babel Ke Dirjen Bea & Cukai Kemenkeu RI

Bagikan :

JAKARTA: Komisi 2 DPRD Provinsi Bangka Belitung mengelar kunjungan sekaligus konsultasi ke Kemenkeu (Kementerian keuangan) RI melalui Dirjen Bea dan Cukai, pada Direktorat Teknis Kepabean, yang bertempat di ruang pertemuan direktorat Teknis Kepabean, Jakarta Timur, pada Selasa, 28 Januari 2020.

Adapun kegiatan kunjungan ini dalam rangka untuk mendapatkan masukan dan informasi berkenaan dengan pembahasan terkait informasi data ekspor komoditas lada Provinsi perhutanan sosial.


Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, komisi 2 DPRD Babel diantaranya, Adet SH MH, Bong Ming Ming SE, Aditya Rizki Pradana, Ariyanto SH MH, Junaidi Rachman, Heryawandi SE, Beliadi SIP, H. Muhammad Yunus SE, Arbiyanto.

Sementara dari Kementerian Keuangan RI melalui Dirjen Bea dan Cukai, pada Direktorat Teknis Kepabean hadir staf lingkungan pada  Direktur informasi kepabean dan cukai, direktur kepabean internasional dan antar lembaga, subdirektorat ekspor,direktorat teknis kepabean, subdirektorat klarifikasi barang direktorat teknis kepabean, dan subdirektorat registrasi kepabean, direktorat teknis kepabean,
*trawangnews.com