Home / Bangka Belitung / Kaitan Jalan Wisata,Moga Jalan Persimpangan Air Seru Jalan Tanjung Tinggi Segera Diperbaiki
jalan wisata

Kaitan Jalan Wisata,Moga Jalan Persimpangan Air Seru Jalan Tanjung Tinggi Segera Diperbaiki

Bagikan :

SIJUK: Warga berharap agar jalan dari persimpangan Air Seru menuju jalan Tanjung Tinggi diupayakan dapat dilakukan pengaspalan kembali sebagai upaya untuk mempercepat akses lalu maupun menghindari resiko kecelakaan.
Hal itu diungkapkan Tokoh Pemuda Belitung Sibarani kepada trawangnews.com belum lama ini.

Menurutnya, jalan Persimpangan Air Seru menuju jalan kawasan Jalan Tanjung Tinggi merupakan salah satu dari jalan wisata menuju ke kawasan Tanjung Tinggi hingga ke kawasan Pantai Tanjung Kelayang.
“Kita berharap agar segera diperbaiki, mengingat ini jalan wisata,” ungkap Sibarani.

Sementara itu, dari pemantauan trawangnews.com hari ini Sabtu 8 April 2017 memang terlihat jalan sepanjang Air Seru menuju Ke Jalan Tanjung Tinggi tak semulus seperti yang dulu. Muncul lobang-lobang baru yang tentunya sangat berisiko bagi kendaraan roda dua maupun roda empat untuk melalui jalan tersebut. Meski memang, kendaraan masih bisa dilalui namun harus dilakukan secara hati-hati.

Memang saja, dari upaya untuk perehaban kembali sudah ada terlihat dari pihak-pihak tertentu. Ini terlihat di sekitar jalan Tanjung Tinggi tersebut yang sebelumnya berlobang, kini sudah dilakukan pengaspalan terhadap tambalan-tambalan lobang tersebut.

Tentunya diharapkan nantinya semua lobang –lobang yang mengalami kerusakan agar segera diperbaiki secepat mungkin mengingat kawasan jalan ini merupakan salah satu dari jalan wisata ke kawasan pantai wisata di Kecamatan Sijuk.*trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.