Ke 28 puasa Ramadhan, Bee Moeslem Bagikan 78 PCS Takjil ke Masyarakat

TANJUNGPANDAN: Senin 10 Mei 2021, Bee Moeslem lakukan pembagian takjil ke masyarakat di depan @rumahtahfidzalaqso Jalan Jend. A. Yani Tanjungpandan, samping kantor Dinas pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung.

Sebanyak 78 PCS takjil dibagikan ke masyarakat , berkat bantuan dari para donatur.

Koordinator Bee Moeslem Ridho Ilahi tak henti-hentinya ucapkan kepada donatur dan teman² yang ikut andil dalam kegiatan Bee Moslem berbagi takjil 30 hari Ramadhan ini baik yang telah menyisihkan sebagian rezekinya berupa uang maupun makanan.

“Sekira perantara kami yang menampung amanahnya donatur ada kekurangan yang di sengaja maupun tidak sengaja, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga apa yang donatur sisihkan bisa diberikan keberkahan, kelapangan rezeki, serta mendapatkan pahala jariyah dari Allah SWT.

Untuk teman² yang turut serta dalam kegiatan Bee Moslem berbagi takjil 30 hari Ramadhan ini kata Ridh, bisa dijadikan bahan ajaran dan pengalaman untuk kegiatan-kegiatan lain kedepannya.
“Semoga selalu teguh dalam pendirian dan niatkan karena Allah agar jejak kaki dari rumah yang selalu kita tapak untuk kepentingan umat ini menjadi ladang ibadah untuk kita,sekian dari kami wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh,” katanya.

Tinggal 2 hari lagi puasa ramadhan, yang ikhlas ingin membantu jelang beberapa hari bulan ramadhan akan berakhir, para dermawan bisa langsung dalam bentuk makanan siap saji ataupun takjilnya yang bisa diantar ke lokasi atau bisa melalui Rekening Bank Syariah Indonesia (422)7152403253 A.n Bee Moslem dan confirmasi ke no 081997537182 atau bisa melalui Rekening Bank Muamalat (147) 3720007094 a.n Laili Hayat Cp.*