Home / Bangka Belitung / Kemenag Belitung Bantah Dana Haji untuk Pembangunan IKN
IMG_20220509_200857

Kemenag Belitung Bantah Dana Haji untuk Pembangunan IKN

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Beredarnya berita yang berasal dari media daring yang seolah-olah Gus Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas yang meminta masyarakat untuk mengikhlaskan dana haji untuk digunakan Pemerintah untuk pembangunan Ibu Kota Negara ( IKN ) Nusantara, hal itu mendapat klarifikasi dari banyak pihak.

Salah satunya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab..Belitung Drs H Masdar Nawawi memberikan klarifikasi tersebut, kepada medea baru baru ini.

Masdar minta kepada masyarakat Belitung untuk tidak mudah percaya begitu saja dan terprovokasi terhadap berita HOAXS tersebut.

“Berita itu tidak benar,” pinta masdar usai memimpin apel ASN senin 9 Mei 2022 di Halaman Kantor kemenag kab. belitung.
Sebab itu, Kakan Kemenag Kab. Belitung

Masdar Nawawi menghimbau kepada kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan isu atau berita yang menyebutkan bahwa Dana Haji untuk Ibu Kota Negara ( IKN ) Nusantara.

“Itu fitnah keji dan menyesatkan,”ujar masdar yang juga mantan Ketua PC. GP Ansor Kabupaten Belitung. dan insya Allah besok selasa 10 Mei Pkl 13.00 wib saya juga akan sampaikan kepada 109 orang calon jamaah haji Kab. Belitung Tahun 2022 bertempat di ruang Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu ( PLHUT) Kab. Belitung, pintanya.