Home / Bangka Belitung / Ketua DPRD Provinsi Babel Kunjungan Kerja Ke SMA Negeri 2 Tgpandan

Ketua DPRD Provinsi Babel Kunjungan Kerja Ke SMA Negeri 2 Tgpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos lakukan kunjungan Kerja Ke SMA Negeri 2 Tanjungpandan pada Jumat 08 Oktober 2021.

Saat kunjungan kerja tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos ini
didampingi Sekretaris DPRD Kepulauan Bangka Belitung M. Haris AR, AP   dan Deska A. P. Gani, S.STP Perwakilan Dinas Pendidikan Wilayah V Kepulauan Bangka Belitung .

Kedatangan rombongan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung ini disambut dengan tari selamat datang oleh sanggar seni SMA Negeri 2 Tanjungpandan. Selanjutnya, Ketua DPRD Babel disambut  Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurukulum Surdia,S.Sn,Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Deny Ismanda,S.S, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Venny Febianti,S.Pd  serta Guru dan Pegawai dilingkungan SMA Negeri 2 Tanjungpandan.

 

Pada Kunjungan kerja tersebut Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S.Sos meninjau pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) terbatas yang telah diselenggarkan oleh SMA Negeri 2 Tanjungpandan.

Adapun kunjungqn tersebut, Herman ingin memastikan kegiatan KBM terbatas yang telah dimulai dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan ketat dan memastikan semua warga sekolah guru, pegawai serta siswa  telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S.Sos juga  berdialog dengan perwakilan Bapak dan Ibu Guru SMA Negeri 2 Tanjungpandan.

Dalam dialog tersebut, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Surdia,S.Sn menyampaikan tidak adanya Gedung Kesenian yang memadai disekolah sebagai sarana siswa dalam bidang seni budaya.
Padahla menurutnya, prestasi siswa Smanda sangat banyak dalam bidang seni budaya bahkan sudah sampai ke tingkat nasional .
Pada kesempatan itu, SMA Negeri 2 Tanjungpandan  melalui  Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S.Sos mengusulkan agar dibangun Gedung Kesenian yang memadai .

Terhadap usulan tersebut, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S.Sos  merespon dengan baik usulan sekolah agar SMA Negeri 2 Tanjungpandan melalui Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V mengusulkan dengan segera pembangunan Gedung Kesenian.

Kegiatan Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung di SMA Negeri 2 Tanjungpandan ini ditutup dengan pemberian pengarahan dan motivasi  kepada para siswa.

“Saya berpesan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan jangan sampai kendor vaksinasi Covid-19 bagi yang belum, serta selalu belajar dengan sungguh-sungguh demi cita-cita yang di  inginkan,”katanya.

Dalam wawancara singkat dengan tim web ”smanda hebat”, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos, sangat senang bisa hadir  dan sambutan yang luar biasa dari seluruh warga  SMA Negeri 2 Tanjungpandan . Ia juga berpesan kepada bapak dan ibu guru prokes jangan kendor dan vaksin bagi yang belum vaksin, Herman ucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik generasi muda penerus bangsa.

“Sebagai Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos sangat merespon dengan baik usulan dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan untuk membangun Gedung Kesenian,” katanya.*