Home / Bangka Belitung / Makan Kerupuk dan Tarik Tambang Meriahkan HUT RI 72 Di Hayati Mahim

Makan Kerupuk dan Tarik Tambang Meriahkan HUT RI 72 Di Hayati Mahim

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Berbagai acara yang digelar menyambut petingatan Hut RI 72, di beberapa Rt di lingkungan Hayati Mahim, Kelurahan Pangkal Lalang diantaranya Makan kerupuk, ambil koin di buah kelapa, isi air dalam botol, bawak kelereng dalam sendok untuk putra putri anak anak dan lomba karaoke, Tarik tambang untuk dewasa dan lomba karung goni ibu ibu.
Panitia penyelenggara kerja sama lingkungan Hayati Mahim dengan Knpi Kecamatan Tanjungpandan ini dilaksanakan di depan halaman sekretariat Knpi tanjungpandan jalan hayati Mahim.

Menurut Kaling Hayati Mahim Kelurahan Pangkallalang Winarta Syamsudin, kegiatan ini lebih baik dari tahun tahun lalu. “Alhamdulillah meski persiapan kurang dari panitia, kegiatan berjalan lancar, ini spontanitas atas usulan warga untuk memeriahkan hut RI ke 72,” jelas Winarta kepada trawangnews.com.

Sementara Ketua Knpi Kecamatan Tanjungpandan kabupaten Belitung Agus Febriansyah menyebutkan ide acara ini datang dari niat menyemarakkan 17 agustus dengan warga lingkungan Hayati Mahim. Harapan dari kegiatan ini lanjut agus membangkitkan rasa peduli masyarakat dan meningkatkan cinya air. “Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan partisiapsi masyarakat sangat antusias, ” jelas Agus..*trawangnews.com