Home / Bangka Belitung / Museum kata Andrea Hirata dan Belitungisland.com Akan Tampil di Pameran Belitung Expo 2022
IMG_20220630_222240

Museum kata Andrea Hirata dan Belitungisland.com Akan Tampil di Pameran Belitung Expo 2022

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Disamping berbagai rangkaian acara semarak pameran Belitung Expo 2022, museum kata Andrea Hirata dan Belitungisland.com akan ikut partisipasi di acara pameran Belitung Expo 2022 , Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 19.00-19.40 wib di panggung utama Tanjungpendam. Akan disuguhkan lewat 10 penari dari kolaborasi sarjana seni Belitung dan Beltim dengan konsep kontemporer. Mereka semua adalah sarjana seni tari yang terbaik di pulau Belitung.

Partisipasi Museum kata Andrea Hirata dan belitungisland.com ini sebagai wujud untuk memeriahkan hari Jadi kota Tanjungpandan ke 184.

Adapun jadwalnya, bisa dicatat dari jam 19.00 hingga 19.40 wib di panggung utama Tanjung Pendam.

IMG_20220630_222240

Seperti diketahui, dalam rangka menyambut hari jadi kota Tanjungpandan, Yuk saksikan, pameran Belitung Expo tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 5 Juli 2022, yang bertempat di kawasan pantai tanjungpendam, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Adapun pameran Belitung Expo ini rencana akan dihadiri dan dibuka oleh PJ Gubernur Babel yang diwakili sekda propinsi Babel,Bupati Belitung H. Sahani Saleh dan Forkompimda Belitung, dan undangan lainnya.

Adapun rangkaian acaranya sebagai berikut; Pembukaan, laporan ketua panitia, arahan dan sambutan Bupati Belitung, pembukaan secara resmi oleh PJ Gubernur serta peninjauan stand pameran.

Pada pameran setiap hari akan diisi konten acara lomba Noodles Competition , Coffe Competition, cake competition,senam gembira , konsultasi gratis wirausaha di stand ;PLUT, Universitas BINUS, Universitas Tarumanagara dan universitas Podomoro serta talkshow kewirausahaan.

Adapun dihari terakhir penyelenggara acara akan ada penyerahan pemenang dari berbagai lomba Noodles, Coffee dan Cake Competition, piagam stand UMKM terbaik, stand OPD terbaik, Stand umum terbaik, stand favorit. Penutupan secara resmi Belitong Expo dengan homeband Alex & friends serta pesta kembang api.*