Home / Bangka Belitung / PAN Belitung Gelar Pendidikan Politik LKAD & Bimtek Saksi Pemilu
IMG_20220120_130114
Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Harpan Effendi SH, bersama Ketua Panitia Kegiatan pendidikan politik LKAD dan Bimtek Saksi Pemilu Zulkifli SE

PAN Belitung Gelar Pendidikan Politik LKAD & Bimtek Saksi Pemilu

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Belitung, gelar kegiatan pendidikan politik LKAD, (Latihan Kader Amanat Dasar) dan Bimtek (Bimbingan Teknis) Saksi Pemilu DPD PAN Kabupaten Belitung yang bertempat di Green Trofical Villagge, Hotel, Jalan A. Yani, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, provinsi Bangka Belitung, pada hari ini Kamis, 20 Januari 2022.

Acara kegiatan pendidikan politik LKAD dan Bimtek ini dipandu DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PAN lewat zoom meeting, yang dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Harpan Effendi SH, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Belitung Nurman Sunata ST, dan Bendahara DPD PAN Kabupaten Belitung Izar Abdullah dan sejumlah pengurus DPD PAN Belitung beserta undangan.

Acara juga dihadiri
Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Masyarakat pada Badan Kesbangpol Belitung Wandi Suprapto SAp dan Hamdan, Kasi Politik Dalam Negeri dan Organisasi Masyarakat Badan Kesbangpol Belitung Hamdan.

Acara kegiatan ini dengan Ketua Panitia Zulkifli SE dan Sekretaris Panitia Nike Purnama Ramadhani S.T. yang pelaksanaan acaranya dimulai pukul 08.00Wib hingga pukuk 17.00 Wib. Adapun pesertanya adalah dari kader PAN se Belitung. Pada acara ini dari DPP PAN memberikan arahab terkait mengenai pendidikan politik LKAD dan Bimtek Saksi Pemilu.

Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Harpan Effendi SH berharap adanya kegiatan pendidikan politik LKAD dan Bimtek Saksi Pemilu DPD PAN Kabupaten Belitung adalah dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

“Kader harus disiapkan dengan cara terus menerus mendapat pelatihan terutama bagaimana cara kader melakukan pendekatan kepada masyarakat pemilih dan juga bagaimana cara mendapatkan saksi yang terlatih, tentunya hal ini hrs melalui Bimtek saksi, inilah tujuan diadakannya acara ini,” katanya.*