Home / Bangka Belitung / Panitia Pilkades Sungai Samak Telah Menerima Logistik Surat Suara
IMG_20220509_191052

Panitia Pilkades Sungai Samak Telah Menerima Logistik Surat Suara

Bagikan :

BADAU: Panitia pilkades Sungai Samak telah menerima distribusi logistik surat suara dari panitia kabupaten, yang bertempat di kantor Desa Sungai samak, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung pada hari ini Senin 9 Mei 2022.

Adapun serah terima  logistik ini diserahkan dari kabupaten kepada ketua panitia pilkades Sungai Samak Dedi yang didampingi para anggota panitia yang disaksikan sejumlah anggota BPD Sungai Samak, Babinsa dan Babinkamtibmas beserta petugas lainnya.

Wakil ketua BPD Sungai Samak Fadhil Jamali dihubungi media ini, pada Senin, 9/5/2022 membenarkan adanya penyerahan logistik surat suara tersebut.

“Tadi jam 11.30 Wib pada hari ini dilakukan serah terima, dan sudah ada berita acara,”kata Fadhil.

Menurut Fadhil, pihaknya sengaja hadir diacara ini dalam rangkaian untuk menyaksikan serah terima logistik tersebut.

Seperti diketahui, hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung melepaskan 2 truk pengangkut logistik pemilihan kepala desa serentak tahun 2022, Senin ( 9/5).

Pelepasan logistik dilakukan di halaman kantor BPPKBPMD. Adapun kedua truk tersebut membawa surat suara, undangan, kotak suara, bilik suara untuk disalurkan ke 14 Desa yang melaksanakan pilkades serentak, termasuklah Desa Sungai Samak akan melaksanakan pilkades pada pemungutan suara tanggal 15 Mei 2022.*