Home / Bangka Belitung / PBB Beltim Telah Mengelar Kegiatan Vaksin Di Hall Kantor Desa Batu Penyu

PBB Beltim Telah Mengelar Kegiatan Vaksin Di Hall Kantor Desa Batu Penyu

Bagikan :

GANTUNG: DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PBB (Partai Bulan Bintang) Kabupaten Belitung Timur, telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Hall Kantor Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung, pada kamis 28 Oktober kemarin.

Acara kegiatan vaksin disekenggarakan DPC PBB Belitung Timur yang bekerjasama dengan POLDA Kep. Bangka Belitung/POLRES Belitung Timur, dan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Belitung.

Ketua DPC PBB Beltim Hendra Tirta Saputra sebut bahwa acara yang dijadwalkan mulai Jam 08.30 s/d 15.00 WIB ternyata baru selesai Jam 17.00 WIB karena ramai masyarakat yang ingin ikut Vaksinasi.

“Vaksin yang awalnya hanya tersedia Astrazeneca melalui koordinasi dengan Dinkes. Belitung Timur, POLDA Kep. Bangka Belitung, dan POLRES Belitung Timur akhirnya ditambah dengan 100 dosis Vaksin Sinovac,” katanya.

Dalam kegiatan ini kata Hendra, DPC PBB juga menyediakan pos pembuatan KTA PBB bagi simpatisan/pengurus/ataupun masyarakat umum yang ingin membuat Kartu Tanda Anggota PBB. Kepada setiap peserta Vaksinasi dan simpatisan/pengurus/masyarakat yang membuat KTA diberikan obat dan Vitamin, souvenir/bingkisan dan undian doorprize berupa Kipas Angin, Rice Cooker, Setrika, dan puluhan hadiah undian lainnya.

DPC PBB Belitung Timur, kata Hendra,, dengan ini menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Gantung dan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara tersebut, khususnya kepada Kepala Desa Batu Penyu, POLDA Kep. Bangka Belitung/POLRES Belitung Timur, Dinas Kesehatan Kab. Belitung Timur, Rumah Sakit Darurat Covid-19 Belitung (RSDC), dan panitia dari pihak desa serta DPC/PAC dan Ranting Partai Bulan Bintang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat dan dapat berkontribusi dalam percepatan pencapaian target vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, dan kami dari DPC PBB Belitung Timur serta keluarga besar Partai Bulan Bintang mohon maaf apabila dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan tersebut terdapat kekhilafan serta hal-hal yang kurang berkenan,” katanya. *