Home / Bangka Belitung / Pertashop Pertamina Hadir di Desa Sijuk

Pertashop Pertamina Hadir di Desa Sijuk

Bagikan :

SIJUK: Minggu, 8 Agustus 2021 dilaksanakan syukuran atas peresmian beroperasinya Pertashop Pertamina di Desa Sijuk Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Adapun Pertashop Pertamina ini menjual jasa bahan bakar minyak jenis Pertamax 92, yang merupakan pertama dan satu-satunya di wilayah Kabupaten Belitung.

Hadir pada acara syukuran tersebut Ketua RT.04, Kepala Dusun Ulu Bapak Iqbal, Kepala Desa Sijuk Bapak Nasri, S.AP, anggota DPRD Kab.Belitung Bapak Idrianto, dari KUA Sijuk Bapak Usman Ali, tokoh masyarakat Bapak Mashudi, TKSK Sijuk Sunandar Sani dan pihak keluarga pemilik Pertashop yang merupakan warga setempat.

Acara di buka oleh Bapak Nurdin Majid selaku tokoh masyarakat dan pembawa acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tolak bala oleh Bapak Irawan Ketua Adat beserta pendampingnya Bapak Imam.

Kepala Desa Sijuk Bapak Nasri, S.AP menyatakan sangat menyambut baik atas beroperasinya Pertashop ini semoga mempermudah masyarakat sekitar sekaligus bangga pemilik Pertashop adalah warga setempat, jadi sangat mendukung apalagi lokasinya terletak sangat strategis di Jalan Pantai RT.04 dekat jembatan Sijuk yang dahulu merupakan pusat perdagangan.

Hartono Sani mewakili istrinya Nopianni selaku pemilik Pertashop mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat sekitar supaya usaha yang dirintis ini berjalan dengan baik dan lancar mudah mudahan selanjutnya akan dibangun usaha jasa lainnya.*