Home / Pilkada / Pilkada Beltim, PKS Silatuhrahmi Ke Beberapa Bacalon Bupati & Wabup
FOTO: Ketua DPD PKS Kabupaten Beltim Ruliansyah

Pilkada Beltim, PKS Silatuhrahmi Ke Beberapa Bacalon Bupati & Wabup

Bagikan :

MANGGAR: DPD (Dewan Pengurus Daerah)  PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Beltim saat ini belum membuka pendaftaran bacalon (bakal calon) pilkada Bupati dan wabup (wakil bupati) Beltim , namun saat ini PKS hanya melakukan dalam bentuk silatuhrahmi ke beberapa calon yang ada di Belitung Timur.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Kabupaten Beltim Ruliansyah ketika diminta komentarnya dari trawangnews.com, melalui pesan whatapps hari ini Rabu, 25 Desember 2019, menyangkut pilkada di Beltim.

“Untuk sementara belum buka pendaftaran, tapi penjaringan  kita lakukan dalam bentuk sistim silaturrohim politik ke beberapa calon,” ungkapnya.

Saat ini, kata Ruliansyah, PKS telah menjaring beberapa calon baik kalangan internal maupun dari kalangan eksternal pada pilkada Beltim. Di internal PKS sendiri, kata Ruliansyah seperti muncul nama-nama Rohalba,  Marwan,  Ismansyah, Pandi, Antonius Uston,  Ruliansyah.

Sementara, dari Eksternal tambah Ruliansyah, diantaranya adalah Sadeli,  Samsirwan,  Burhanudin,  dan beberapa nama lainnya.*trawangnews.com