Home / Bangka Belitung / Rajut Silatuhrahmi, Nasdem Bengkalis Temui Pengurus Nasdem Belitung

Rajut Silatuhrahmi, Nasdem Bengkalis Temui Pengurus Nasdem Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau Askori mengelar kegiatan pertemuan silatuhrahmi dengan pengurus DPD Nasdem Kabupaten Belitung, di Tanjungpandan, pada hari ini Kamis, 26 Desember 2019.

Hadir jajaran pengurus Nasdem Belitung diantaranya
Agung Maitreyawira (Wakil Ketua DPD Nasdem Bidang Sumber Daya Mineral Kabupaten Belitung), Eman Sulaiman (sekretaris DPD Nasdem).

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bengkalis Askori yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menyebut pertemuan ini sifatnya internal untuk bertukar informasi.

Foto: Sama sama Anggota Dewan (Agung Maitreyawira dan Askori )

 

Nantinya, pertemuan ini akan ditindaklanjuti untuk pertemuan selanjutnya.
“Ini pertemuan dadakan, jadi internal silatuhrahmi keluarga Nasdem. Nantinya, kita atur pertemuan dengan kawan kawan dari dewan Bengkalis dan dewan dari Belitung termasuk pengurus inti lainnya, ” kata Askori

Bila terjadi pertemuan berikutnya, Askori menyebut pihaknya juga akan memberikan informasi sejauh mana upaya potret pembangunan di Bengkalis. “Kita harapkan nantinya, kawan kawan dari nasdem Belitung bisa sampaikan juga bagaimana porsi pembangunan di kabupaten belitung, ” kata Askori.

Sementara Agung Maitreyawira yang juga Wakil Ketua DPD Nasdem Bidang Sumber Daya Mineral Kabupaten Belitung menyambut baik pertemuan ini termasuk perkenalan dengan rekan rekan Nasdem dari Bengkalis.

Terhadap pertemuan ini, Agung yang juga anggota DPRD Belitung akan menyampaikan pertemuan ini ke ketua Nasdem Belitung. “Termasuk rencana pertemuan lanjutan seperti yang harapkan rekan rekan dari Bengkalis,” kata Agung.

Menyangkut tidak diikutkan Ketua DPD Nasdem Belitung Isyak Meirobie, dalam pertemuan ini, Agung menyatakan masih menghormati karena dalam suasana perayaan Natal.”Tetap akan kita laporkan ke pak ketua informasi ini,” kata Agung. *trawangnews.com