Rapat Pemantapan Pembahasan Berbagai Kegiatan Relawan Pasangan AMIN di Posko RABN Belitung

Semua peserta rapat sepakat untuk berkomitmen "mengAniskan Belitong (InsyaAllah)" dengan dukungan suara Relawan kepada para caleg Partai Pengusung/Pendukung Pasangan Amin.

TANJUNPANDAN: TRAWANGNEWS.COM- Bertempat Posko RABN (Relawan Anis Baswedan Nusantara) di Kabupaten Belitung, Jalan Kerjan/Sekoci No 1 Desa Air Merbau Tanjung Pandan, dilaksanakan rapat pemantapan berkaitan dengan pembahasan pemenangan pasangan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) di Belitung, pada Sabtu, 6 Januari 2023,

Dalam rapat yang dihadiri oleh Ketua Umum Drs. H. Abdul Hadi Adjin dan Wakil Ketua Zainal Abidin, serta dihadiri Sekretaris Wahyuni Ismail, Wakil Sekretaris Agustari, dan Bendahara Relawan Iskandar Zulkarnaen.
Hadir juga Koordinator di seluruh wilayah kecamatan di Belitung, antara lain Suryanto, Agus Firmansyah, Amran Muslim, Adhywira Septiyasa, Suhari Sahar, Rani Rasyid, Azwar Effendi, dan Yusman Hamzah.

Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Sekretariat H. Zukron, perwakilan ulama seperti H. Zakaria Lanasir, Abah Yamin, dan anggota RABN Effendi Suud.

IMG 20240108 084242
rapat pemantapan berkaitan dengan pembahasan pemenangan pasangan AMIN (Anies Bawasdan dan Muhaimin Iskandar) di Belitung, pada Sabtu, 6 Januari 2023,

Ketua Umum, Drs. H. Abdul Hadi Adjin, menjelaskan bahwa materi pembahasan mencakup persiapan menghadiri Kampanye Anis di Pangkalan Pinang serta kehadiran Relawan Anis Belitong.

Keputusan strategis lainnya melibatkan keberadaan Posko Relawan, persiapan deklarasi Relawan Anis pada 14 Januari 2024, dialogis di setiap kecamatan se Belitung, dan pemasangan Baleho Amin di titik-titik strategis di Kabupaten Belitung.

Semua peserta rapat sepakat untuk berkomitmen “meng-Anis-kan Belitong (InsyaAllah)” dengan dukungan suara Relawan kepada para caleg Partai Pengusung/Pendukung Pasangan Amin.

“Persiapan yang matang dan semangat yang tinggi menjadi landasan kuat untuk meraih dukungan masyarakat di masa kampanye mendatang,” kata Hadi menutup pembicaraannya kepada media..*