Home / Bangka Belitung / Relawan Erzaldi Rosman – Abdul Fatah Gelar Syukuran Di Belitung

Relawan Erzaldi Rosman – Abdul Fatah Gelar Syukuran Di Belitung

Bagikan :
  • 7
    Shares

SIJUK: Meski tidak dihadiri Calon Gubernur Terpilih Erzaldi Rosman Johan dan Calon Wakil Gubernur Bangka Belitung Terpilih Abdul Fatah, kegiatan syukuran dan silatuhrahmi relawan pendukung pasangan Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah, yang dipusatkan di Batu Itam, Kecamatan Sijuk,Belitung, Provinsi Bangka Belitung berjalan aman dan lancar, pada hari Sabtu kemarin 11 Maret 2017.

Koordinator Kegiatan Syukuran dan silatuhrahmi relawan (Erzardi Rosman Johan dan Abdul Fatah), Bastian Basri dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan syukuran ini dihadiri perwakilan relawan perkecamatan di Kabupaten Belitung dengan jumlah yang hadir berkisar 200 orang.

Bastian mengungkapkan kegiatan itu juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.

Diantaranya, Waka Polres Belitung H Muhamad Nizar, Danramil Tanjungpandan, para camat, serta tokoh masyarakat Belitung Drs Asmawie Asmad MSi, Munzir Muhamad serta sejumlah undangan lainnya.

Bastian menyebutkan kegiatan syukuran ini sebenarnya akan dihadiri oleh calon gubernur Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah, namun karena berbagai kesibukan mereka tidak bisa hadir.

“Mereka pun menyampaikan permohonan maaf, dan menyampaikan ucapan terima kasih atas semua dukungan relawan, dan paritisipasi masyarakat Belitung yang telah memilih pasangan kami (Erzaldi dan Abdul Fatah),” ungkapnya.

Bastian pun menambahkan kegiatan syukuran ini merupakan murni inisiatif dari rekan-rekan relawan yang merasa berterima kasih atas kemenangan pasangan Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah.

“Ini semua dilakukan dengan sederhana, dan swadaya dari rekan-rekan relawan untuk menguwudkan acara ini dengan lancar. Dan memang sebelumnya, bila menang relawan akan menggelar kegiatan silatuhrahmi,” ujar Bastian.

Komitmen Untuk Babel
Sementara itu dalam pertemuan itu, mengemuka berbagai harapan dan masukkan untuk pasangan Erzardi dan Abdul Fatah diantaranya masalah yang berkenaan dengan pembangunan Bangka Belitung.

Baca Juga :  MFKAB Se Pulau Belitong, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Babel Pun Diundang

Bastian menyebutkan seperti pembukaan kantor perwakilan gubernur Bangka Belitung, serta komitmen memberikan insentif kepada dukun-dukun sesuai dengan janji-janji yang dilontarkan saat kampanye.

“Relawan akan terus mengawal kinerja tugas sebagai gubernur dan wakil gubernur dan keseimbangan untuk membangun Bangka Belitung menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Alhasil, pada kegiatan tersebut dihadiri 200 orang masyarakat, mulai majelis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para dukun, pemuda, dan relawan-relawan dan masyarakat. Acara kegiatan dilakukan dengan silatuhrahmi, makan siang dan hiburan kesenian masyarakat Belitung Campak Ketakong.*trawangnews.com