Home / Bangka Belitung / Silatuhrahmi & Buka Puasa Bersama IKMB Jakarta, IKB & Asrama Gunung Tajam
IMG_20220420_192021

Silatuhrahmi & Buka Puasa Bersama IKMB Jakarta, IKB & Asrama Gunung Tajam

Bagikan :

BANDUNG: Ikatan Keluarga Masyarakat Belitung (IKMB) Jakarta bersama IKB (Ikatan Keluarga Bandung) serta Asrama Gunung Tajam Bandung gelar silatuhrahmi dan berbuka bersama yang bertempat di Asrama Gunung Tajam Bandung, pada Rabu 20 April 2022, jalan Supratman 106 Bandung.

Acara kegiatan ini dihadiri ketua IKMB Jakarta Zulkifli Umar SE, tokoh masyarakat Belitung yang tinggal di Bandung (dalam naungan IKB) Etawadi Katis, para alumni Belitung tinggal di Bandung seperti Suhari Seri, Idil Akbar, Rio Supriatna, Yudy Denan dan alumni Belitung kebetulan yang berada di Bandung saat ini Roby, Ketua Asrama Gunung Tajam Ardelino Babelian dan pengurus Asrama Gunung Tajam serta nama nama lainnya yang tak dapat disebutkan satu persatu.

IMG_20220420_192154

Acara kegiatan buka puasa bersama memang terkesan dadakan namun tidak mengurangi arti dan makna berbuka puasa bersama dan merajut silatuhrahmi. Ini terlihat seperti Zulkifli Umar, Ketua IKMB Jakarta tampak hadir ketika berada di Bandung dengan berbagai kesibukannya untuk mengupayakan untuk meluangkan buka puasa bersama dengan perenggu-perunggu Bandung.

Begitu pun yang hadir pada acara buka puasa ini masing-masing tentunya masih menyempatkan kebersamaan antara para alumni, mahasiswa dan tokoh masyakat serta sesepuh alumni Bandung dengan anak-anak mahasiswa.

Memang bukan sebatas buka puasa bersama, pada pertemuan ada semacam berbagi ilmu antara tokoh dan senior dengan anak-anak mahasiswa. Zulkifli misalnya disela-sela buka puasa bersama memberikan semacam motivasi kepada rekan-rekan mahasiswa guna untuk menambah wawasan.

Sementara itu, Ketua Asrama Gunung Tajam Ardelino Babelian sampaikan terima kasih dan merasa senang atas kunjungan dari senior-senior yang rela menyempatkan waktu untuk berkunjung ke asrama gunung tajam

“Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan aman dan nyaman,” katanya.

IMG_20220420_192336

Dengan kunjungan dan silatuhrahmi ini kata Ardelino, tentunya dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan rekan-rekan mahasiswa sebagai bekal ke depan.

“Dan yang terpenting kunjungan ini sangat memotivasi rekan-rekan mahasiswa disini serta dapat mencontoh kesuksesan beliau,” ungkapnya.*