Home / Bangka Belitung / TAGANA Belitung Gelar Apel Triwulan Ke 4 di Pendopo Tanjung Kelayang

TAGANA Belitung Gelar Apel Triwulan Ke 4 di Pendopo Tanjung Kelayang

Bagikan :

SIJUK: Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Belitung menggelar Apel Tri Wulan ke 4 (Empat) yang bertempat di Pendopo Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung pada Rabu, 17 Nopember 2021.

Acara kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Bapak H.Nurman Sunanda, SE.,MM selaku Kepala Dinas Sosial PPA Kabupaten Belitung didampingi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Bapak Mukromi, S.Ag beserta Kasi Ibu Aida,A.Md dan staf.

Dalam arahannya Bapak H.Nurman Sunanda, SE.,MM selaku Kepala Dinas Sosial PPA Kabupaten Belitung sampaikan bahwa anggota Tagana harus tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan jangan ada yang merasa hebat menang sendiri.

Ia juga sampaikan bahwa Tagana tetap siaga dalam situasi dan kondisi apapun dikarenakan cuaca menjelang musim penghujan serta selalu siap sedia walaupun berbeda beda pekerjaan maupun profesi.

“Di Tagana ini kita tetap satu dan patut diingat ikrar Taruna Siaga Bencana senantiasa terdepan dalam hal pra maupun pasca bencana,” katanya.

Sementara, Koordinator Tagana Belitung Bapak H.Bone Riyanto menuturkan acara Apel Tagana Tri Wulan ke empat ini di hadiri 34 anggota dari 46 anggota aktif serta dihadiri oleh anggota Kampung Siaga Bencana Kelurahan Parit yang di pimpin oleh Bapak Warmin Sa’ad.

Selain kegiatan apel kami melakukan Bhakti sosial dengan membersihkan sampah di sekitar pesisir pantai Tanjung Kelayang, ditimpali oleh Sunandar Anggota Tagana angkatan 2007 yang turut hadir pada kegiatan tersebut.*