Home / Bangka Belitung / Terkait Corona, PDPM Belitung Ajak Masjid Lakukan Sanitasi Siaga

Terkait Corona, PDPM Belitung Ajak Masjid Lakukan Sanitasi Siaga

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pemuda Muhamadiyah Belitung ajak masjid-masjid di Tanjungpandan dan sekitarnya lakukan sanitasi siaga guna antisipasi wabah virus corona.

Kepada pengurus pemuda Muhammadiyah di kabupaten Belitung beserta anggota dan keluarga besarnya diminta ikut ambil bagian dalam hal ini yaitu ikut serta memperhatikan kebersihan dan jaga kesehatan.

Pernyataan release ini disampaikan Ketua PDPM (Pengurus Daerah Pemuda Muhamaddiyah) Kabupaten Belitung Ustad Erwin, saat dikonfirmasi   trawangnews.com yang tengah berada di kantor puat PP Muhamadiyah di Jakarta, hari ini, berkaitan dengan surat edaran dari DMI (Dewan Masjid Indonesia), pusat bernomor 041/PP-DMI/A/II/2020, perihal himbauan Sanitasi Siaga Masjid/Musholla terkait wabah virus Corona.


“Kita ajak seluruh jajaran masjid melakukan sanitasi, termasuk Pemuda Muhammadiyah dalam hal ini menyambut baik ajakan tersebut,” ungkapnya.

Terhadap instruksi tersebut, Erwin langsung mengintruksikan kepada pengurus pemuda Muhammadiyah di kabupaten Belitung untuk ikut ambil bagian dalam hal ini yaitu ikut serta memperhatikan kebersihan, membawa sajadah yang bersih dari rumah menggunakan  masker kalau sedang batuk atau filek.*trawangnews.com