Home / Pilkada / Terkait Pilbup 2018, DPP Partai Hanura Turunkan Survei Kelapangan

Terkait Pilbup 2018, DPP Partai Hanura Turunkan Survei Kelapangan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ketua penjaringan (Pemilihan bupati) pilbup  2018 dari partai Hanura Kabupaten Belitung menyebutkan sejumlah nama calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Belitung saat ini tengah dilakukan survei dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura.

Pihak DPP turun sampai ketingkat yang terbawah ini lantaran untuk melihat sejauh mana tingkat eleksibilitasnya di masyarakat.

“Mereka melakukan survei diam diam serta meminta masukkan dari berbagai elemen masyarakat,”ungkap Ketua Penjaringan pilkada dari Partai Hanura, Badia Parulian kepada trawangnews.com, yang dihubungi tadi malam.

Menurut Badia, pihak sebagai panitia dari tingkat kabupaten akan menunggu siapa nantinya yang akan diusulkan dari DPP terhadap cabup dan cawabup yang akan dimajukan dari partai Hanura.

Disinggung kapan diumumkan? Badia menyebutkan pengumuman itu apabila tim survei dari DPP setelah selesai melakukan penilaian.

“Yang jelas, sebelum pendaftaran ke KPU kabupaten, nama cabup dan cawabup sudah harus keluar,”ungkap Badia.*trawangnews.com