Home / Bangka Belitung / Utut & Erzaldi Beri Selamat Pernikahan Putra Junaidi Rachman (DPRD Babel)

Utut & Erzaldi Beri Selamat Pernikahan Putra Junaidi Rachman (DPRD Babel)

Bagikan :

BADAU: Anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat)  RI (Republik Indonesia) Drs. Utut Adianto dan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan sampaikan ucapan selamat atas pernikahan putra Sulung dari Junaidi Rachman (anggota DPRD Babel), pada hari Minggu, melangsungkan resepsi acara penikahan di kediaman Rumahnya di Cerucuk, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,   14 Februari 2021.

Gubernur berikan ucapan selamat namun tak bisa hadir karena menjadi saksi nikah salah satu warga yang melangsungkan pernikahan , pada tanggal yang sama di pangkal pinang,Provinsi Bangka Belitung.
“Pak jun kami tgl tersebut ada saksi nikah di pkp insyallah kami hadir dlm bentuk lain ya,” begitu pesan SMS yang disampaikan dari Gubernur Babel kepada  Junaidi Rachman melalui pesan WA.

Adapun putra Sulung dari anggota DPRD Babel,  Junaidi Rachman  yang mengakhiri masa lajangnya adalah Yogie Erawan SPd (putra pasangan Junaidi Rachman dan Ny. Rosina) yang menikah deng Dwi Masdarini SKM, (putri dari pasangan Bapak Diman  dan Ny Masnah SP.d.SD ).

Selain itu, ucapan selamat juga datang dari anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen, beserta pengurus lainnya.

Tak hanya itu, Ucapan juga disampaikan dari  Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi S.Sos, kepada Bapak Junaidi Rachman, atas pernikahan putranya. Begitu juga Ucapan datang dari.Ketua DPD PDI-Perjuangan Bangka Belitung Didit Srigusjaya.

Sejumlah kalangan, Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan seperti Notaris Yuli Werdengsih SH, Ketua APDESI Belitung Mulkan, keluarga besar Trawangnews Group (trawangnews.com) juga mengucapkan selamat pernikahan atas putra Sulung, dari Bapak Junaidi Rachman.

Sementara itu, Junaidi Rachman kepada media,  ucapkan terima kasih kepada warga yang telah datang dan menyempatkan untuk menghadiri acara resespsi pernikahan putranya.

“Terima kasih telah hadir pada acara resepsi kami dan Semoga bapak dan ibu diberikan sehat selalu dan diridhoi yang maha esa,” katanya

Selain itu acara resepsi pernikahan ini juga  dihadiri Wakil Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin, dan sejumlah anggota DPRD Bangka Belitung, Ketua DPRD Belitung Ansori,  Sekda Belitung MZ Hendra Caya MSi, serta seluruh undangam yang tak dapat disebutkan satu persatu.

Selamat yah, buat Yogie Erawan SPd (putra Junaidi Rachman) yang menikah Rismawati SKM, semoga langgeng dan selamat berbahagia.*