Home / Bangka Belitung / Wabup Buka Seminar Nasional “Peranan DPD RI Percepatan Pembangunan Babel

Wabup Buka Seminar Nasional “Peranan DPD RI Percepatan Pembangunan Babel

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Seminar Nasional, pada hari Rabu, 18 Desember 2019, CAI (Centrum Arete Institute), yang berjudul peranan DPD RI dalam percepatan Pembangunan Provinsi Bangka Belitung, di Hallroom Hotel Billiton, Tanjungpandan Belitung, resmi dibuka oleh Wabup (Wakil Bupati)  Belitung Isyak Meirobie S.Sn MSI.

Dari empat anggota DPD RI perwakilan Bangka Belitung, yang diundang Ir. Darmansyah Husein, Drs. HA Hudarni SH, Ustad Zuhri M Syazali LC MA, hingga Alexander Fransiskus. Namun yang hadir hanya Ir. H. Darmansyah Husein.

Sekretaris Excekutif CAI Eldy Saputra bersama Anggota DPD RI Ir. H Darmansyah Husein dan Wabup Belitung Isyak Meirobie S.Sn,MSi

Menyangkut ada beberapa narasumber anggota DPD RI yang tidak bisa hadir, Sekretaris Eksekutif Centrum Arete Institute Eldy Saputra kepada trawangnews.com menyebutkan bahwa anggota DPD RI lainnya tak hadir karena terjadwal kegiatan reses penyerapan aspirasi di berbagai daerah perwakilannya.
Pada acara ini, bertindak moderator acara ini Dr. Saifuddin Al-Mughniy, yang didampingi Sekretaris Eksekutif Centrum Arete Institute Eldy Saputra.

Berbagai undangan hadir staf ahli gubernur Babel H. Toni Batu Bara, pemkab Belitung, para kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas kepemudaan dan kemasyaratan serts undangan lainnya.*trawangnews.com