Home / Bangka Belitung / Warkop Kik Sera, ie DS Eksis Meski ditengah Pandemi Covid-19
IMG_20210828_090335

Warkop Kik Sera, ie DS Eksis Meski ditengah Pandemi Covid-19

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ditengah tengah pandemi covid-19, pemilik warung kopi Kik Sera,ie tetap eksis melakukan aktivitas sebagai penjual minuman kopi dan lain-lainnya di kawasan terminal Bis Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Pemilik warkop Kik Sera, ie akui dirinya terus eksis menjajakan kopi dan aneka minuman yang buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Sedangkan jam buka mulai dari Jam 06.00 hingga jam 11 pagi jelang.

“Memang ada sedikit terganggu pendapatan selama ini karena pengunjungnya agak menurun. Namun meski demikian, dirinya tetap berjualan seperti biasanya,” katanya.

Menurutnya, para pemgunjungnya disamping warga masyarakat Tanjungpandan juga pengunjung dari warga yang bolak balik yang mempergunakan jasa angkutan dari terminal Tanjungpandan yang hendak ke Beltim.

Seperti diketahui, Kik Sera, ie buka warkop selama 28 tahun, yang menjual kopi dan aneka minuman lainnya di terminal bis Tanjungpandan.

Saat ini di warkop kik Sera,ie tersedia aneka jenis minuman kopi hitam, kopi susu, teh susu, teh manis, akua minuman air mineral. Ada juga tersedia indomie dan telor setengah matang.

Nah, yang ingin mencoba sesekali atau ingin menikmati minuman kopi silakan mampir ke warkop Sera,ie. *