Yang Mau Beramal, Yuk Dukung Pembangunan Surau Al-Hijrah Suak Parak Dusun Tanjung Kubu Desa Air Saga

TANJUNGPANDAN: Surau Al-Hijrah Suak Parak, yang berlokasi di kawasan RT.16 di Dusun Tanjung Kubu Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kini memerlukan bantuan rehab pembangunan hingga selesai.

Saat ini surau tersebut dalam tahap proses pengerjaan pembangunan. Adapun selama ini dana pembangunan surau ini dengan berasal dari swadaya masyarakat Air Saga.

Adapun surau ini digagas Kades Air Saga Ismanto sebagai bagian program syiar keagamaan.

“Nantinya, bila pembangunan ini rampung bisa digunakan bagi warga masyarakat maupun pengunjung yang berwisata ke kawasan Suak Parak Mangrove untuk kegiatan peribadatan,” katanya

Ismanto memohon dukungan semua pihak untuk membantu pembangunan surau suak parak tersebut baik dukungan masyarakat desa air saga maupun masyarakat luar desa Air Saga yang peduli.

Bagi yang ingin beramal dan ikhlas untuk menyumbangkan buat dukungan rehab pembangunan agar rampung dan selesai bisa menghubungi Surau Al-Hijrah Suak Parak, yang berlokasi di kawasan RT.16 di Dusun Tanjung Kubu Desa Air Saga atau bisa menghubungi pihak kantor desa Air Saga. *