DPC PBB Beltim Segera Bagikan 22 Ribu Botol Handsanitizer Buat Masyarakat

MANGGAR: Sebagai partisipasi terhadap upaya penanggulangan Covids’19,  22 ribu botol Handsanitizer akan segera dibagikan oleh DPC PBB Belitung Timur kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PBB Kabupaten Beltim Hendra Tirta Saputra, kepada media online, hari ini.

Menurut Hendra, pembagian handsanitizer ini akan didistribusikan ke ranting-ranting  PBB tiap Desa, dengan alokasi pembagian secara proporsional berdasarkan perbandingan jumlah kepala keluarga tiap desa.

1587816341973

Selain itu, Kata Hendra, DPC PBB BELTIM juga akan bagikan 5000 Masker, 10 ribu jadwal Imsyakiyah, Ember tempat cuci tangan, stiker dalam bentuk himbauan pencegahan penyebaran Corona.

Hendra tambahkan bahwa untuk penyemprotan disinfektan telah dilakukan sejak akhir Maret 2020 hingga awal Ramadhan keliling BELTIM. “Semue kegiatan dibantu langsung oleh Bpk. Yuri Kemal Fadlullah, S.H, M.H. serta Bpk. Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra S.H., M.Sc.,” kata Hendra.

Menurut Hendra, sebagimana tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadhan kali ini Pak Yusril juga membantu pengadaan 6 Ton Beras, 1 Ton akan dibagikan langsung oleh Keluarga Pak Yusril di Manggar, dan 5 Ton akan dibagikan oleh DPC PBB BELTIM.

“Semoga semuanya akan membawa manfaat dalam upaya mendukung pemerintah dan masyarakat terhadap penanggulangan masalah Covids’19. Mohon maaf bila dalam pelaksanaannya terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” kata Hendra.*