Home / Bangka Belitung / 200 Orang Pendaftar Lomba Mancing Bebulus di Perairan Laut Pegantungan

200 Orang Pendaftar Lomba Mancing Bebulus di Perairan Laut Pegantungan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: 200 orang pendaftar lomba mancing bebulus yang berlokasi di kawasan perairan laut pegantungan (Tanjung RU) pada Sabtu 29 Mei 2021.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Pegantungan Ahid kepada media pagi ini Jumat 28 Mei 2021
“Untuk regestrasi peserta hari terakhir sampai jam 16.00 Wib dari awal pembukaan regestrasi ulang peserta sudah 180 orang yang mendaftar ulang sampai kemaren sore ( Kamis, 27 Mei). Dan hari ini Jumat 28 Mei, merupakan hari terakhir registrasi/pendaftaran ulang,” katanya.

Seperti diketahui,  lomba mancing bebulus ini berlokasi di kawasan perairan laut pegantungan (Tanjung RU), yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Mei 2021.

Kades Pegantungan Ahid sebut kegiatan lomba mancing bebulus ini merupakan bagian upaya pengembangan pariwisata di Belitung.

“Seperti diketahui, desa pegantungan memiliki potensi salah satu kawasan pengembangan sektor perikanan seperti halnya ada ikan bebulus selalu hadir diperairan dikala musimnya tiba,” katanya.

Adapun pendaftaran dimulai tanggal 1 sampai 23 Mei, dengan pembatasan peserta 200 orang. Acara akan dilaksanakan tanggal 29 Mei 2021, pada pukul 08.00 Wib.

Disamping lomba mancing, pemdes akan gelar kegiatan bazaar akan dilaksanakan pada Senin, tgl 24 Mei s/d 30 Mei 2021.
“Pada Minggu, 30 Mei pembagian hadiah sekalian penutupan,” katanya.

Nantinya peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.*