Home / Bangka Belitung / Arus Balik Dari Tanjungpandan ke Jakarta Mulai Tampak

Arus Balik Dari Tanjungpandan ke Jakarta Mulai Tampak

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Arus balik dari Tanjungpandan menuju Jakarta kini mulai tampak di kawasan Bandara HAS Hanandjoedin, Tanjungpandan. Para warga yang sempat mudik ke Belitung kini berangsur-angsur mulai pulang Jakarta dengan menggunakan berbagai pesawat penerbangan.

Dari pemantauan trawangnews.com pagi ini Rabu 28 Juni 2017, tampak para warga yang hendak berangkat ke Jakarta kini melakukan berbagai persiapan barang-barang dan melakukan Check in. Sembari menunggu keberangkatan, mereka pun berada di kantin bandara untuk rehat sejenak sembari duduk dan menunggu saat keberangkatan.

Saat disana, tampak sejumlah warga pun sudah mulai ramai berada di Bandara HAS Hanandjoedin. Mereka pun rela datang karena untuk mengantar keluarganya yang akan pulang ke Jakarta.

Dari penelusuran trawangnews.com pagi ini tampak kesibukan petugas bandara begitu terlihat. Diperkirakan arus balik akan ramai pada besok hingga sampai hari Minggu ini. “Arus balik akan terjadi dalam tiga hari kedepan ini,” ujar seorang petugas di Bandara kepada trawangnews.com