Home / Bangka Belitung / Di Belitung Telah Hadir Ruang Berlatih Percakapan Bahasa Inggris

Di Belitung Telah Hadir Ruang Berlatih Percakapan Bahasa Inggris

Bagikan :

TANJUNGPANDAN:
Dorong wisata daerah di Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berbagai kalangan profesi membuka ruang percakapan semacam Engglish Spot-(kampung Inggris), di Kabupaten Belitung.

Untuk ruang publik percakapan yang namanya, Engglish Spot, telah dimulai dari beberapa tempat di Belitung, seperti Berandun Kupi yang beralamat di Jalan Hayati Mahim Tanjungpandan (dekat kantor kelurahan Pangkal Lalang Tanjungpandan, dan sejumlah titik akan dikembangkan dalam percakapan tersebut.

Iniasiator Engglish Spot, Suyirno, Founder Chandra Engglish Course sebut kegiatan ini sebagai upaya membuka ruang percakapan dalam bentuk bahasa inggris adalah ikut serta mendorong pengembangan pariwisata maju.

Lewat percakapan bahasa Inggris ini, kata Suyirno akan memberikan peluang baru masyarakat dengan berbagai profesi yang dihubungkan dengan pariwisata karena visi pariwisata, tidak hanya stuck (terbentur lokal) mamun nasional bahkan internasional, Sehingga masyarakat atau bagi mereka yang tertarik memulai wawasan global dengan moto lokal yang mempunyai pemikiran global (lokal with global thought)

Silakan bergabung bersama kami tanpa bayar, dan bisa membahas berbagai topik dalam bahasa inggris. Untuk informasi Engglish Spot bisa hubungi, WA 081929505321

Yang sudah tergabung dalam Engglish Spot diantaranya Mansyur Ma’sud, Fitrorozi, Khery, Indra, Empong, Kamal, Harfanizar, Harfani, Triska, Santo, Sunanti dan silahkan untuk bergabung.*