Home / Bangka Belitung / Di Buluh Tumbang, DMI Kec. Tgpandan  & IKADI Gelar Pembinaan Remaja
kades Buluh Tumbang Hairil buka acara pembinaan remaja yang digelar DMI Kec. Tgpandan & IKADI.

Di Buluh Tumbang, DMI Kec. Tgpandan  & IKADI Gelar Pembinaan Remaja

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kecamatan Tanjungpandan berkerjasama dengan ikadi (Ikatan Dai Indonesia) kabupaten Belitung menyelenggarakan pembinaan remaja di desa buluh tumbang,yang bertempat di Surau Al Fattah qolbi desa bulu tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Acara kegiatan ini dibuka Kades Bulutumbang Hairil yang dihadiri
Ketua DMI kecamatan Tanjung pandan Edy haryadi, S.Soi.Sekretarid DMI Kec. Tanjungpandan Rudy Ernawan, Ketua Ikadi riswanto, Ketua Karang Taruna Doni, Ketua BPD Buluh Tumbang, Kadus Sudian Hasir.

Sekretaris DMI Tanjungpandan Rudy Ernawan sebut acara ini dengan jumlah peserta kurang lebih 50 peserta yang  tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah di kalangan para remaja

Hal ini tambahnya, karena saat ini mereka adalah generasi penerus yang akan meneruskan perjuangan ini jangan sampai para remaja saat ini disibukkan dengan bermain game yang berlebihan sehingga lupa dengan waktu.

Adapun  acara ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 3 Juli dan 10 Juli 2001 yang kegiatan ini sepenuhnya dibiayai oleh Ikadi (Ikatan Dai Kabupaten Belitung)

Sedangkan  pematerinya yang akan mengisi acara tersebut hari pertama tanggal 3 Juli 2001 yaitu jam pertama pukul  9 sampai pukul 10 pemateri Rudy ermawan, S.Pd.I dengan materi pentingnya adab dan akhlak.

Sedangkan di jam kedua pukul 10.15 sampai pukul 11.15 pemateri Edy Haryadi, S.Soi dengan materi pentingnya tauhid

Untuk hari kedua tanggal 10 Juli 2001 pemateri adalah Hendra Aprilianto S.hut dan  Erwin.

Ketua DMI kecamatan Tanjung pandan Edy haryadi, S.Soi. mengucapkan terima kasih kepada kepala desa bulutumbang yang telah mendukung kegiatan  pembinaan ini mulai dari menyediakan tempat dan menyediakan peserta, sehingga berjalan dengan lancar.*