Hari ini, PRSI Belitung 2021-2025 Dilantik & dikukuhkan

TANJUNGPANDAN: Hari ini,selasa 11 Januari 2022, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Belitung masa Bakti 2021-2025 akan dilantik dan dikukuhkan dengan acara pelaksanaan yang bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab Belitung.

Menurut rencana, pelantikan sekaligus pengukuhan ini akan dilakukan oleh Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Dikabarkan Bupati dan Wabup,forkopimda serta sejumlah organisasi perangkat daerah terkait, dan pengurus koni Belitung beserta undangan lainnya akan menghadiri acara pelantikan tersebut.

Para ketua, wakil ketua jajarannya hingga dan bidang bidang dalam kepengurusan PRSI kabupaten Belitung akan dikukuhkan dan dilantik.

Sebelumnya, kegiatan PRSI Belitung telah menggelar perkenalan pengurus dan pembahasan rancangan program kerja yang bertempat di Aula DLH Kabupaten Belitung, pada Jumat (malam Sabtu),24 Desember 2021.

Rapat perkenalan ini dibuka langsung oleh ketua Edi Usdianto ST,M.Si yang dihadiri pengurus dan anggota PRSI Kabupaten Belitung.
Adapun rapat perkenalan ini dilakukan mendasari ada SK Penetapan pengurus PRSI propinsi Babel bernomor 10/PRSI-BB/XII/2021, tanggal 15 Desember tentang pembentukan pengurus Pengkab PRSI Belitung masa bakti 2021-2025.