Home / Bangka Belitung / Indra Pimpin Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjungpandan 2019-2024

Indra Pimpin Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjungpandan 2019-2024

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Indra Yanuardi akhirnya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanjungpandan periode 2019-2024 yang berlangsung pada sebuah acara rakor karang taruna se Kecamatan Tanjungpandan yang bertempat di Aula Kantor Camat Tanjungpandan, pada Jumat,  tanggal 6 Desember 2019.

Acara rakor ini sekaligus pemilihan  Ketua Karang Taruna Kecamatan ini dibuka dan didampingi Kasi Kesra Kecamatan Tanjungpandan Utomo S.IP yang  dihadiri para ketua dan pengurus karang taruna diantaranya Desa Air Ketekok, Desa Aik Merbau, Desa Aik Pelempang Jaya, Kelurahan Pangkal lalang, Kelurahan Tanjung pendam, Kelurahan Parit, Kelurahan Lesong Batang dan Desa Aik Saga, Kelurahan Paal Satu, Desa Perawas.


Indra menyatakan terima kasih kepada seluruh karang taruna desa se kecamatan tanjungpandan yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin karang taruna tingkat kecamatan.”Mari kita sama sama bangkitkan karang taruna ini menjadi ajang pengembangan bakat generasi muda dan berkontribusi untuk pembangunan daerah,” kata Indra.

Seperti diketahui, berbagai pengalaman organisasi indra Yanuardi yang dilakoni. Diantaranya, Pengurus IKpb Cab Belitung 1997-1998, Ketua Desa Air merbau 2006-2009, Ketua KT kec Tg pandan 2007-2012, Ketua KT Kabupaten Belitung 2013-2018, Anggota HPI Kab Belitung, Sekretaris Forum Destana Kab belitung 2019-2024.

Diluar aktivitas organisasi Karang Taruna, Indra sehari harinya bekerja Di Bidang Usaha Jasa Pariwisata, Tour Travel, sebagai Tour Guide Di Babel Journey dan Belitung Bertuah Tour serta Biro Jasa “Amanah jaya”.
*trawangnews.com