Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Buka Secara Resmi Ujian Akhir MTsN 1 Belitung 2020-2021

Ka Kan Kemenag Buka Secara Resmi Ujian Akhir MTsN 1 Belitung 2020-2021

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan Kemenag Kab Belitung Drs H Masdar Nawawi membuka secara resmi Ujian Akhir MTSN 1 Tsanawiyah Negeri) 1 Belitung tahun Pelajaran 2020/2021, bertempat di Halaman
Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Belitung Tanjungpandan.

Adapun pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Belitung  tahun Pelajaran 2020/2021  dimulai Senin tanggal 29 Maret s/d 07 April 2021.

Dihadapan  116 siswa/i MTsN  1 Belitung masdar menyampaikan bahwa ujian hari ini adalah tahapan akhir  program madrasah yang dilaksanakan oleh siswa pada kelas akhir.

Oleh karena itu masdar mengucapkan selamat  sungguh sungguh dalam mengikuti ujian madrasah berbasis computer UMBK   dan agar pelaksanaan ujian ini  dari awal sampai selesai tetap aman dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker.

Hadir pada pembukaan ujian tersebut Kasi Madrasah Drs H Huziadi Kepala MTsN 1 Belitung,  Nurmala Sinta S.Pd Msc , Pengawas Madrasah Drs Nunung,   Kaur TU M. Nasir S.Ag  dan seluruh Dewan guru MTsN 1.

Pada akhir pembukaan ujian tersebut ka kan kemenag kab. Belitung H Masdar Nawawi  menyematkan tanda peserta ujian madrasah kepada 2 orang siswa/i  yang di wakili oleh Adinda  dan Rizki dan di lanjutkan dengan monitoring ke ruang kelas.

Usai membuka ujian Madrasah Berbasis Komputer di MTsN 1 Belitung Ka Kan Kemenag langsung meninjau pelaksanakan Ujian Sekolah Pendidikan Agama di SMP Negeri 1 Tanjungpandan dan pada hari yang sama ka kan kemenag kab belitung  Drs. Masdar Nawawi beserta TIM Monev melaksanakan monitoring ujian Madrasah Aliyah Muhammadiyah di Gantung karena masih ujian akhirnya menginduk ke MAN 1 Belitung.*