Home / Bangka Belitung / Kakan Kemenag Lakukan Pembinaan ke MIN 2 Belitung di Membalong
FOTO: Pembinaan Kakan Kemenag Drs. H Masdar Nawawi ke MIN 2 Belitung di Membalong didampingi Kasubag TU Kemenag Taba S.Pd.I dan Kepala MIN 2 Bakir S.Pd.I

Kakan Kemenag Lakukan Pembinaan ke MIN 2 Belitung di Membalong

Bagikan :

MEMBALONG: Kakan (Kepala Kantor) Kemenag Kabupaten Belitung Drs. H Masdar Nawawi laksanakan Pembinaan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Belitung di Membalong, pada hari Senin 9 Maret 2020, kemarin.

Acara kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah MIN 2 Membalong, para guru dan sejumlah jabatan fungsional umum. Kepala Kemenag Kab. Beitung H Masdar Nawawi didampingi Kasubag Tata Usaha Taba S.Pdi.

Menurut Masdar, kegiatan ini dilakukan adalah dalam rangka pembinaan internal terhadap MIN 2 sekaligus silaturrahmi setelah dilantiknya dirinya sebagai Kakan (Kepala Kantor) Kemenag Kabupaten Belitung yang baru. Disamping silaturahmi Masdar ungkap juga sekaligus pembinaan kepada guru guru MIN 2 dan Staff Tata Usaha agar tetap melaksanakan tugas dan fungsinya baik sebagai tenaga fungsional guru maupun fungsi administrasi.

“Karena memang tugas kita di kemenag ini adalah melaksanakan pendidikan karena itu haruslah melaksanakan tugas yang mulia ini dengan ikhlas,” katanya.

FOTO: Kepala Kemenag Belitung H Masdar Nawawi melaksanakan Pembinaan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Belitung di Membalong ( senin 9 maret pkl 10.00 wib sd selesai )

Semementara, dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, Masdar sebut ada atau tidak ada atasan tentu diharapkan tetap bekerja.
“Karena kita ini bekerja adalah dengan negara. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala MIN 2 Belitung Bakir. S.Pd.I yang telah membawa MIN 2 ini dengan berbagai prestasi siswa/i yang tidak kalah dengan sekolah tingkat dasar lainnya di kecamatan membalong,” kata Masdar.

Di akhir pembinaan tersebut, Masdar minta kepada semuanya untuk jaga kekompakan dan kebersamaan di MIN 2 ini terutama juga wali-wali siswa/i MIN sendiri. Mardrasah Hebat, Madrasah Bermartabat, aamiin.*trawangnews.com