Home / Bangka Belitung / Luar Biasa, Antulsias Warga Ikuti Senam STI Belitung Kawasan Pantai di Tanjungpendam
IMG_20220612_081423

Luar Biasa, Antulsias Warga Ikuti Senam STI Belitung Kawasan Pantai di Tanjungpendam

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: ratusan warga masyarakat ikuti kegiatan STI (Senam Tera Indonesia) di kawasan pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan Kabuaten Belitung, pada hari ini Minggu, 12 Juni 2022.
Dari pemantauan media ini terlihat warga begitu antulsias mengikuti acara senam tera indonesia di Tribun kawasan pantaia tanjungpendam.

Dikonfirnasi media di kawasan pantai Tanjungpendam Ketua STI Belitung Farima sampaikan bahwa saat ini dari pengurus STi Belitung berupaya memasyarakatkan olah raga STI (Senam Tera Indonesia) di pulau Belitong.

IMG_20220612_081548

“Senam tera pada hari ini, hadir para pengurus STI Kabupaten Belitung. Jadi target kita adalah untuk perkenalkan lebih dalam senam ini dan masyarakat jadi tahu,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama mengikuti kegiatan senam tera karena bermanfaat untuk membuay sehat dan bugar.

Sementara itu, seorang yang dikonfirmasi media akui sangat senang ikuti senam tera Indonesia karena bisa sehat dan bugar.

“Bagus, olah raga santai sekalian jalan-jalan ke pantai tanjungpendam,” kata Nani kepada media ini.

Untuk diketahui, adapun lewat aktivitas senam tera ini akan membantu tubuh tetap bugar dan segar karena melatih tulang tetap kuat, mendorong jantung bekerja optimal, dan membantu menghilangkan radikal bebas yang berkeliaran di dalam tubuh hingga membuat masyarakat yang lebih sehat dan bugar serta memiliki imunitas yang tinggi tinggi.*