Home / Bangka Belitung / Memasyarakatkan STI di Babel, Darmansyah Ajak STI Belitung Tetap Eksis dalam Memajukan Olah Raga ini
IMG_20221011_172247

Memasyarakatkan STI di Babel, Darmansyah Ajak STI Belitung Tetap Eksis dalam Memajukan Olah Raga ini

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ketua STI (Senam Tera Indonesia) Bangka Belitung Ir. H. Darmansyah Husein, lakukan pertemuan dengan pengurus STI Belitung, yang bertempat di Bahari Resto, Tanjungpendam, Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, pada hari ini Selasa 11 Oktober 2022.

Adapun dari STI Belitung dihadiri Hartati Istruktur STI, Ketuanya Farima Fadli, Sekretaris STI Lia Meskina dan Bendahara STI Yeni, dan pengurus STI Belitung lainnya.

IMG_20221011_170237

Dalam pertemuan tersebut, Ketua STI Babel Ir. H. Darmansyah Husein yang juga anggota DPD RI ini menyampaikan terima kasih telah mengaktifkan STI Belitung hingga kini terus eksis.

“Semoga kehadiran STI di Belitung bisa memasyarakatkan olahraga senam tera ini hadir ke tengah-tengah masyarakat,” katanya.
Sementara itu, Ketua STI Belitung Farima Fadli menyampaikan laporan hasil kerja dan berbagai kegiatan STI yang dilakukan selama ini disamping rencana keikutsertaan untuk mengikuti pawai pembangunan yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2022.

Untuk diketahui, bahwa manfaat dengan aktivitas senam tera ini adalah akan membantu tubuh tetap bugar dan segar karena melatih tulang tetap kuat, mendorong jantung bekerja optimal, dan membantu menghilangkan radikal bebas yang berkeliaran di dalam tubuh.*