Home / Bangka Belitung / Politisi Nasdem Babel Puji Aparat Cepat Ungkap Dalang Demo Kantor Gubernur

Politisi Nasdem Babel Puji Aparat Cepat Ungkap Dalang Demo Kantor Gubernur

Bagikan :

PANGKALPINANG:Politisi Nasdem Babel Dwi Jupriansyah yang merupakan Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem Babel memuji dan apresiasi atas kinerja aparat kepolisian dengan cepat mengungkap dalang aksi Demo Anarkis di Kantor Gubernur.

Ini misalnya, delapan orang yang telah ditetapkan penyidik Polres Pangkalpinang sebagai tersangka dalam aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (4/11/2020).

Dari kedelapan orang tersebut rata-rata mereka bukan mahasiswa dan berasal dari luar daerah Bangka Belitung.

Satu orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka lantaran menabrak personel polisi saat pengamanan aksi dan diperiksa Satlantas Polres Pangkalpinang.

Dan satu orang lagi yang diproses oleh BNN Kota Pangkalpinang lantaran hasil tes urine menunjukkan hasil positif menggunakan amfetamin.

“Alhamdullillah,
Kita apresiasi langkah cepat aparat Polresta Pangkalpinang. Harus ada efek jera agar peristiwa itu tidak terulang lagi,” kata Dwi Jupriansyah, Wakil Sekretaris DPW Partai NasDem, kepada media online, Jumat (6/11/2020)

Ia juga mengajak kepada seluruh adik-adik mahasiswa dan pemuda agar sama-sama mari kita menjaga situasi Kamtibmas di bumi serumpun sebalai agar tetap aman dan kondusif.
silahkan sampaikan Aspirasi,silahkan kemukakan pendapat dengan cara-cara yg baik jangan latah ikut-ikutan cara-cara yang tidak baik diluaran sana. Apalagi ada 4 pemuda dari luar babel yang diturut sertakan.

“Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini, kita bersama pemerintah sedang menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu mari Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang yang ada disekitar kita. Mari kita doakan sama-sama Covid-19 ini cepat berakhir sehingga kita dapat mejalani aktivitas dengan normal kembali,” katanya.

Ia juga meminta pemerintah provinsi untuk memberikan informasi yg tepat atas tuntutan adik-adik mahasiswa, sehingga semua pihak dapat menerima informasi yang jelas.*