Home / Bangka Belitung / Study Tour & Karya Wisata, Baksos Karang Taruna Air Merbau Ke Selat Nasik

Study Tour & Karya Wisata, Baksos Karang Taruna Air Merbau Ke Selat Nasik

Bagikan :

SELATNASIK: Selama beberapa hari ke depan, pengurus Karang Taruna Desa Air Merbau, Serta didukung Oleh Pengurus Kec. Tg Pandan, menggelar kegiatan study tour dan karya wisata, bakti sosial (baksos) ke kecamatan Selat Nasik ( Desa Petaling dan Desa Suak Gual), Kabupaten Belitung.

Silatuhrahmi ini juga, antara pengurus karang taruna tingkat kecamatan Tanjungpandan dengan Kepengurusan karang taruna tingkat kecamatan Selat Nasik.


Ketua karang taruna tingkat kecamatan Tanjungpandan Indra Yanuardi kepada trawangnews.com menyebutkan kegiatan study tour ini akan dilakukan serangkaian kegiatan acara. Diantaranya, kata Indra ,Study tour Karya wisata dan bakti sosial, serta napak tilas perjuangan Rakyat Mendanau/Selat Nasik.
Rangkaian acara, tambah Indra, akan diselingi  silatuhrahmi pengurus Karang Taruna Desa maupun kecamatan.

“Acara ini berupa tukar informasi dan kegiatan karang taruna dalam mengisi pembangunan Sebagai Fungsi Organisasi sosial  serta dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah ,” kata  Bung Indra, didampingi  Friilly, Surya Sekretaris dan Nona Yuliana Bendahara Pelaksana*trawangnews.com.