Home / Bangka Belitung / Susu Kedelai (Soy A Milk) Hadir Di Tanjungpandan
IMG-20220111-WA0030

Susu Kedelai (Soy A Milk) Hadir Di Tanjungpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Yang ingin minuman Soy A Milk atau susu kedelai, tak perlu lagi repot. Di seputaran tanjungpandan, Kabupaten Belitung kini bisa untuk mendapatkan minuman ini.

Ada jenis minuman susu kedelai yang dijual dengan beraneka rasa, multi rasa coklat, original, taro, Green Tee, dengan kualitas 100 persen natural (alami).

Adalah seorang penjual susu kedelai, Regi Agista, beralamat rumah di jalan kelapa gading, Pangkallalang, Tanjungpandan merupakan pemiliknya.

 

Acap kali, sosok Regi dengan ontel Soy A Milk, di saat sesudah (badha) Ashar, nongkrong di Gedung nasional sampai dengan kawasan KV Senang, Pusat Kota Tanjungpandan, Belitung.

“Ini dilakukan sejak dua minggu,” katanya membuka percakapan dengan trawangnews.com pagi ini di Berandun Kopi, jalan Hayati Mahim Tanjungpandan.

Menurut bisnis Soy A Milk atau susu Kedelai ini sebetulnya baru sebatas promosi maupun semacam uji coba.
“Kita jajaki dulu bagaimana prospeknya ke depan,” ungkapnya.

Regi menambahkan saat ini peminatnya lumayannya dan setiap bawa keliling dengan ontel Soy A Milk.

“Setiap hari hampir 30 botol Soy A Milk, alhamdilah habis,” katanya.

Yang ingin beli harganya pun terjangkau harga Rp 6000 (original) dan harga Rp 8000 (green tea, coklat, tora). Bisa hubungi 0878 69670751, dipesan sebelum jam jualan (diluar jam jualan). Khusus di seputaran kota Tanjungpandan minimal tiga botol kemasan.Dan bila di luar tanjungpandan tergantung jarak tempuh.*