Home / Bangka Belitung / Wasekwil DPW Nasdem Babel: Kepengurusan Nasdem Belitung Sudah Berakhir
Wasekwil (Wakil Sekretaris Wilayah) DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung Dwi Jupriansyah

Wasekwil DPW Nasdem Babel: Kepengurusan Nasdem Belitung Sudah Berakhir

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Menanggapi polemik yang ramai dibicarakan publik menyangkut jabatan ketua DPD Nasdem Kabupaten Belitung bukannya dipecat namun kepengurusan DPD Nasdem Kabupaten Belitung sudah berakhir dan harus dilakukan penyegaran kepengurusan baru.

Hal itu disampaikan Wasekwil (Wakil Sekretaris Wilayah) DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung Dwi Jupriansyah kepada media online, hari ini Rabu, 21 Mei 2020.

Perlunya diluruskan soal itu dikatakan Dwi jupriansyah karena jangan sampai informasi simpang siur terhadap keberadaan partai nasdem di Belitung.”Kita sudah koordinasi dengan pengurus DPW Nasdem Babel dan perlu diluruskan,” katanya.

Ia sebut bahwa terkait untuk jabatan Isyak Meirobie sebagai Ketua DPD Nasdem Belitung tersebut berdasarkan informasi yang didapat dari pengurus DPW Nasdem Babel terungkap bahwa persoalan tersebut bukan dipecat.

“Ini perlu digaris bawahi. Namun kepengurusan SK DPD Partai Nasdem Belitung sekarang ini memang sudah berakhir dan belum diputuskan siapa ketua yang baru, sehingga tidak ada pelaksana tugas yang ditunjukkan oleh Partai Nasdem. Nantinya akan ada arahan dan penjelasan resmi dari Pak Ketua DPW kita,” katanya.
Untuk itu, Ia berharap persoalan ini jangan dibesarkan dan cukup sampai disini sehingga persoalan sudah selesai.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Isyak Meirobie telah menakodai nasdem di Belitung, dan sangat kami hargai tentunya atas jerih payah selama ini membangun nasdem di Belitung,” katanya.*