Ini Harapan Anggota DPRD Belitung Sudiyanto Terkait HJKT 182

TANJUNGPANDAN: HJKT (Hari Jadi Kota Tanjungpandan) ke 182 di Kabupaten Belitung, digelar digedung DPRD Belitung lewat Rapat paripurna 1 masa persidangan III DPRD Kabupaten Belitung, tahun sidang 2019-2020, pada hari 1 Juli 2020.

Dengan HJKT  ke 182, harapan dari kalangan anggota DPRD Belitung salah satunya Sudiyanto, anggota DPRD Belitung dari partai keadilan sejahtera.

Ketika dimintai komentar dari trawangnews.com, Sudiyanto ungkap bahwa dengan HJKT yg ke 182 diharapkan  pertama, tanjung pandan sebagai kota bertuah juga sebagai kota tertib, ramah, ulet, aman masyarakatnya jaya berakhlak yang baik pastinya.

Sedangkan yang kedua, kata Sudiyanto, kembalinya perekonomian Kabupaten Belitung baik dari sektor UMKM (usaha menengah, kecil dan Makro) serta sektor pariwisata yang menjadi andalan pemerintah kabupaten dalam mewujudkan perekonomian masyarakat ke depan.

Sedangkan ketiga, Sudiyanto ajak masyarakat Belitung untuk senantiasa lakukan protokol kesehatan dalam menghadapi masuknya new normal di kabupaten Belitung.

Seperti diketahui, peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke 182 di Kabupaten Belitung, pada tahun ini  dilakukan secara sederhana. Dan tidak seperti tahun sebelumnya yang dilakukan begitu meriah. Ini lantaran karena kondisi pandemi covid-19. *