Home / Bangka Belitung / A.Rani Rasyid Bakal Maju Sebagai Bacalon Wabup Beltim

A.Rani Rasyid Bakal Maju Sebagai Bacalon Wabup Beltim

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: A Rani Rasyid direncanakan akan mendaftar menjadi bacalon (bakal calon) bupati ( Bacalon) dan Wabup (Wakil Bupati) Beltim periode 2019-2025 ke sekretariat partai Nasdem Kabupaten Belitung Timur.

Hal itu diungkapkan A. Rani Rasyid alias Agok ketika menghubungi trawangnews.com baru baru ini.
Mantan anggota DPRD Belitung diera tahun 1990 an mengaku ingin mendaftar sebagai bacalon Wabup Beltim karena melihat persoalan yang dialami Beltim.
“Masalah lapangan kerja, potensi potensi Beltim yang belum tergarap dan menumbuhkan investasi di Belitung Timur kedepan,”ungkap Agok.

Mengenai kapan mendaftar? Agok mengaku akan melakukan pendaftaran secepatnya sesuai dengan batas waktu tanggal 23 Oktober 2019.

“Sebelum tanggal 23 Oktober kita akan daftar,” ungkap Agok.
Selain mendaftar ke Nasdem, Ia juga akan melakukan pendaftaran ke partai lain.

Mengenai kenapa harus Wabup alias BN 2 saja? Agok menyatakan cukup menjadi orang kedua karena ingin berbagi pengalaman yang didapat.

Memang saja, Agok sudah malang melintang didunia politik, birokrasi serta ormas politik dan kepemudaan. Bahkan, Ia pun sempat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Belitung 2009-2017, anggota DPRD, mantan birokrat. Dan berbekal pengalaman dari hal itu akan memungkinkan untuk memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan Beltim kedepan. .*trawangnews.com