Home / Bangka Belitung / Begalor dengan Bang Hamlet Subekti, “Urang Belitong” Sukses di Semarang
IMG-20211210-WA0002-1

Begalor dengan Bang Hamlet Subekti, “Urang Belitong” Sukses di Semarang

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bang Hamlet Subekti, urang Belitong yang sukses di Semarang, hadir di Kedai Bubur Ayam Kitee Jalan Kapten Saridin, di Tanjungpandan, Belitung, pada Jumat, pagi (10 Desember 2021).

Di kedai  bubur ayam kitee ini, Hamlet secara tak sengaja bertemu dan begalor dengan rekan pemuda, dan tokoh masyarakat, dan tokoh agama di Tanjungpandan. Sembari menikmati bubur ayam, dan minuman kopi dan jeruk panas. Hamlet membuka  ruang diskusi singkat, termasuk berbincang-bincang  dengan rekan dari trawangnews.com.

“Mumpung, agik liburan dan kunjungi rumah keluarganya di Gang Perai, Tanjungpandan. Dan dalam dua hari akan berangkat pula ke Semarang,” katanya kepada media yang kini bermukim di Semarang dan merupakan salah seorang putra Belitung yang sukses menjadi salah satu direktur BUMN di Jawa Tengah.

Ketika ditanya media kaitan dengan Belitung, Lelaki kelahiran Pulau Seliu ini banyak berkisah tentang pembangunan Belitung termasuk upaya problem solve (pemberi solusi) untuk kemajuan Belitung ke depan mulai bahasan soal ekonomi, dan pembangunan, sosial,  pariwisata, serta hal hal lainnya untuk ke depan.

Sebab itu, meski tinggal di luar daerah, Hamlet masih terlihat kentalnya logat berbahasa Belitong.
Secara sekilas, Hamlet merupakan Anak dari Darman salah satu kepala sekolah dasar di Tanjungpandan dan kini telah sukses berkarya di luar belitong dengan latar belakang berbasis ilmu ekonomi.Semoga Hamlet terus berkiprah, termasuk membantu pengembangan pembangunan Belitung ke depan.*