Home / Bangka Belitung / Elemen Masyarakat Minta Dusun Aik Rembikang Dimekarkan Jadi Desa

Elemen Masyarakat Minta Dusun Aik Rembikang Dimekarkan Jadi Desa

Bagikan :

SIJUK: Gabungan elemen masyarkat Dusun Aik Rembikang menghendaki adanya optimalisasi pelayanan publik sehingga perlunya Dusun Aik Rembikang menjadi sebuah desa.

Saat ini, Desa Aik Seruk yang berada di kecamatan Sijuk terdiri dari tiga dusun. Adapun salah satu dari tiga dusun, yakni dusun Aik Rembikang diusulkan menjadi desa Aik Rembikang.

Untuk itulah, menjadi harapan para warga  ketika rapat pantia kelanjutan dari pemekaran dusun aik rembikang yang bertempat di Balai Dusun Aik Rembikang, pada Jumat 6 Desember 2019.
Adapun sebagai ketua pemekaran Yusman dengan Humas Tim Pemekaran Azwar.

Kepada trawangnews.com, Humas Pemekaran Azwar menyatakan kelayakannya Dusun Aik Rembing dijadikan sebuah desa, yang menjadi berdiri sendiri dengan sebutan namanya Desa Aik Rembikang.
Azwar menilai keinginan ini sebagai alasan optimalisasi pelayanan publik secara memuaskan. “Ini murni, aspirasin masyakat,” kelakarnya.

Ia menyebutkan kegiatan rapat malam ini merupakan rapat lanjutan untuk kesekian kalinya menindaklanjuti hasil kunjungan ke bagian tata pemerintahan setda kabupaten Belitung yang pada dasarnya sangat mendukung dan akan memproses secepatnya niat aspirasi masyarakat untuk dijadikan sebuah desa.
*trawangnews.com