Home / Bangka Belitung / PIIBB Buka Puasa dan Taraweh Bersama Masyarakat Bangka Belitung di Jakarta

PIIBB Buka Puasa dan Taraweh Bersama Masyarakat Bangka Belitung di Jakarta

Bagikan :
  • 1
    Share

JAKARTA: Persatuan Ibu-ibu Bangka Belitung (PIIBB) mengelar kegiatan buka bersama dan taraweh bersama masyarakat Bangka Belitung yang tinggal di Jakarta, yang bertempat di Masjid Nurul Alam, Ruang Rimbauan I Gedung Kementerian dan Kehutanan dan Lingkungan Hidup Manggala Wanabakti, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Juni 2017.

Acara kegiatan itu, dihadiri Ketua Persatuan Ibu-ibu Bangka Belitung Ny, Nadimah Joesoef Bakri dan serta sejumlah tokoh masyarakat Bangka Belitung di Jakarta Seperti H Usmandie Andeska, Safari ANS, dan turut hadir dalam acara tersebut Istri Wakil Gubernur Bangka Belitung .

Escape Jolly Barito yang dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya acara kegiatan tersebut. Menurutnya, acara kegiatan ini dimulai sekitar pukul 17.00 Wib hingga selesai , mulai buka puasa, sholat Magrib, Sholat Isya, dan sholat Traweh dan penceramah pada acara tersebut adalah Prof. Djamaludin Ancok,Phd.

Pada kesempatan itu, kata Escape, Ny Nadimah Joesoef Bakri memberikan santunan kepada anak yatim piatu. *trawangnews.com