Home / Bangka Belitung / Puskesmas Sijuk Gelar Loka Karya Mini Tahun 2021

Puskesmas Sijuk Gelar Loka Karya Mini Tahun 2021

Bagikan :

SIJUK: Puskesmas Sijuk lakukan Loka karya mini di awal Tahun 2021, pada hari ini, Kamis 14 Januari 2021 yang bertempat di ruang pertemuan puskesmas Sijuk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Adapun lokakarya mini (lokmini) adalah dalam rangka sinkronisasi dan sosialisasi kegiatan di wilayah puskesmas Sijuk untuk tahun 2021.

Hadir pada acara tersebut, seluruh pegawai Puskesmas sijuk ikut hadir dalam loka karya mini.
Pada acara itu, dilakukan pemaparan kepala puskesmas Sijuk Fery, SKM.
Sementara itu, acara lokmin ini dipimpin oleh Izwadi, SKM selaku Kasubbag TU dan kepegawaian.

Dalam pertemuan tersebut, kepala puskesmas Sijuk Fery, SKM memaparkan kegiatan dari program operasional kesehatan serta pencapaiannya untuk tahun 2021 dan dilanjutkan dengan pembagiannya tupoksi mengenai tugas tambahan di dalam struktur organisasi puskesmas.

Hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh pegawai Puskesmas sijuk yakni tenaga kesehatan dan non tenaga kesehatan.

Sementara itu, berkenaan dengan imunisasi atau vaksinasi covid 19, puskesmas Sijuk telah membentuk tim vaksinasi dengan penanggung jawab kepala puskesmas .

Hadir dalam pertemuan tersebut kepala pustu, bidan desa, dokter umum, perawat dan tenaga administrasi lainnya,
Peserta lokmin Mardona, SKM selaku koordinator program Indonesia sehat pendekatan keluarga (PIS PK) menyampaikan prosentase capaian indeks keluarga sehat puskesmas Sijuk tahun 2020 sebesar 0,26% serta disampaikan memang rata-rata dibawah target dengan kendala diintervensi anggota keluarga tidak ada dirumah, maka untuk tahun 2021 akan terus meningkatkan intervensi dalam mendukung capaian target tersebut, dan berikutnya untuk Desa ODF tahun 2021 ditargetkan Desa Air Seruk dan Desa Air Selumar, Dalam lokmin ini ditunjuk Bidan Meyliza, A.Md.Keb sebagai koordinator bidan.*