Yang ingin Vaksin 25 Oktober 2021, Yuk Datangi Markas DPC PBB BELTIM

MANGGAR: Bagi masyarakat yang ingin divaksin untuk pencegahan COVID-19, mari datang ke Markas Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) di Desa Lalang Manggar (dekat Kolong Minyak) pada hari Senin, tanggal 25 Oktober, jam 08.30 – 15 .00 WIB. Vaksinasi ini gratis dan kami juga akan memberikan bingkisan atau souvenir, serta undian doorprize dan obat serta vitamin gratis bagi peserta.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PBB Kabupaten Beltim Tirta Saputra kepada media baru baru ini. ” Akan dilaksanakan di beberapa tempat. Untuk awal kita laksanakan tanggal 25 Oktober 2021 di Kecamatan Manggar, setelah itu Tanggal 28 Oktober di Kecamatan Gantung bertempat di Desa Batu Penyu, dan Tanggal 31 Oktober di Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit.” katanya.

IMG 20211022 WA0003

Menurutnya, kegiatan vaksin ini merupakan kerjasama PBB dengan POLDA Kep. Bangka Belitung/POLRES Belitung Timur, dan Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Darurat Covid’s 19 Belitung.

“Nantinya bagi yang ingin vaksin jangan lupa membawa fotokopi/foto KTP dan KK. KTP dan KK bisa bawa aslinya atau cukup difoto pakai HP,. atau difotokopi” lanjut Hendra.

Bagi warga masyarakat yang karena kondisi tertentu tidak bisa datang ke lokasi pusat kegiatan seperti Lansia dan penyandang cacat, menurut Hendra pihaknya akan melakukan vaksinasi dengan datang ke rumah warga bersangkutan.

Untuk pendaftaran peserta juga dapat disampaikan melalui SMS/WA: 0877 9551 1970 ( Suwitno ), atau datang langsung pada saat kegiatan dilaksanakan*