Home / Bangka Belitung / HIPMI Belitung Mengelar Vaksin Gratis ke Masyarakat & Pelaku UMKM

HIPMI Belitung Mengelar Vaksin Gratis ke Masyarakat & Pelaku UMKM

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Badan Pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) kabupaten melakukan gerakan vaksin gratis menyuntikkan 200 dosis vaksin COVID-19 untuk masyarakat tanjungpandan dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pada hari ini di Hotel Billiton, Tanjungpandan Belitung.

“Program vaksinasi Hipmi terus berjalan, tak hanya di wilayah kota tanjung pandan tapi juga wilayah pedesaan semua bergerak melaksanakan,” kata Ketua bpc hipmi kabupaten Belitung Fajar.

Adapun lanjut Fajar, sasaran masyarakat pedesaan dan pelaku UMKM bertujuan mendorong percepatan kekebalan komunitas untuk sektor penggerak ekonomi tersebut.

Dalam kesempatan kali ini BPC HIPMI juga kata Fajar, menyediakan Doorprize dan voucher kepada peserta Vaksinasi COVID-19.

Fajar mengatakan bahwa HIPMI Belitung ikut berupaya melakukan percepatan program vaksinasi covid 19 untuk segera mencapai kekebalan komunitas.

Pandemi ini kata Fajar merupakan permasalahan kita bersama, sehingga perlu partisipasi semua pihak untuk saling bahu membahu mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi.

“Untuk pemulihan ekonomi, kita harus sehat terlebih dahulu. Vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk memulihkan kembali kesehatan dan perekonomian belitung,” katanya.

Hipmi Belitung kata Fajar, mengucapkan terimakasih kepada BUMD PT Belitung Mandiri, Rumah sakit Darurat Covid, Karya Muda Belitung, sponsor dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan vaksinasi ini.*